Friday, July 10, 2009

Rasa Menulis Hilang


Ingin tubuh ini pergi ke tempat tersunyi di dunia ini, ditemani oleh udara yang segar berhembus dan juga pemandangan serta kicauan burung yang membuat serasa hidup ini tenang, tanpa beban dan masalah yang tiap hari menyiksa diriku... waduh kok bisa ngomong kayak gini ya?! xixixi, yach itulah yang beberapa hari ini menjadi penyebab tidak ter-update nya blog ini dengan tulisan-tulisan yang penuh dengan rasa gurih kriuk kriuk ini..xixixi

Tetapi bagaimana lagi kalo emang rasa dan semangat buat nge-blog turun akibat pekerjaan offline yang sangat menyiksa dari pagi hingga malam, apalagi kebiasaan online malam hari dilanjutkan setelah itu..huff kebayang kan bagaimana capeknya dan hal itulah yang membuat rasa ingin menulis hilang sehingga tak tau apa yang seharusnya ingin ditulis hingga akhirnya membuang waktu dengan percuma saja.

Yach itulah rasa yang aku alami beberapa hari ini, sebuah rasa yang mungkin naik turun dalam sebuah kehidupan normal seorang manusia..cieee tapi bagaimanapun postingan ini mewakili rasa terdalam yang aku alami sebelum billing warnet beranjak lagi lebih mahal..xixixi. Akhh sudahlah cukup tulisan yang sangat ga berguna ini saya tutup..glodakkkk!!