Monday, August 17, 2009

Trend Busana Ramadhan


Ga kerasa kalo bulan ramadhan akan segera tiba dan pastinya hal-hal yang berkaitan dengan ramadhan akan segera banyak diminati masyarakat kita. Untuk contoh kecil yang akan banyak peminatnya adalah Busana Muslim atau Busana Ramadhan. Tiap tahunnya Trend Busana Ramadhan ini semakin lama mengarah ke perkembangan yang sangat baik, apalagi desain yang saat ini diperlihatkan adalah suatu desain yang tidak terkesan kaku apalagi kuno, tetapi tetap menampilkan sisi sopan dari sebuah Busana Muslim yaitu serba tertutup. Perkembangan Busana Muslim yang berkembang dengan cepatnya ini tak luput atas peran serta kreatifitas para desainer yang banyak turut campur dalam membuat karya rancangan yang berujung pada hasil karya Busana Ramadhan yang cukup beragam. Belum lagi atas peran serta dari public figur atau artis kita yang mengenakan Busana Muslim yang secara otomatis memberikan suatu referensi pada masyarakat dalam memilih Model Busana Ramadhan yang pantas untuk dipakai.


Memakai Busana Muslim di saat Ramadhan pun saat ini bisa dikombinasikan dengan hal-hal yang anda sukai seperti Batik atau Kebaya, tentunya akan membuat penampilan anda semakin mantap dan bergaya tetapi untuk pemilihan bahan Busana Ramadhan usahakan pilih bahan yang nyaman dipakai dikarenakan kondisi iklim dan cuaca Indonesia yang cenderung panas. Sedikit saran saya untuk pembelian Busana Ramadhan untuk sekeluarga, lebih baik agar anda membeli satu paket Busana Muslim dengan warna dan motif yang sama antara anggota keluarga, hal ini dimaksudkan agar penampilan lebih terlihat menarik saat melakukan ibadah ataupun berkunjung dalam silahturahmi ke saudara atau kerabat terdekat.

Untuk itu silahkan anda persiapkan semua hal dari yang kecil sampai besar berkaitan untuk menyambut Bulan Ramadhan dengan hati yang mantap.