Monday, May 24, 2010

Obat Aborsi Kandungan

Aborsi di Indonesia telah banyak menelan banyak korban yang tidak sedikit setiap tahunnya, bahkan berkisar antara 60 ribu nyawa melayang tiap tahunnya akibat aborsi yang tidak aman. Hal ini tentu saja mengejutkan dan memprihatinkan banyak orang, semuanya ini dikarenakan tidak ada pengetahuan yang cukup terhadap pengobatan yang aman dan mudah didapat untuk aborsi.

Banyak hal yang dilakukan untuk melakukan aborsi tersebut, ada yang pergi ke dukun aborsi dengan cara memijat perut pasien atau juga dengan minum ramuan jamu khusus aborsi agar kandunganya gugur. Namun dua cara diatas sangatlah tidak aman dan dapat membayakan rahim dikarenakan proses diatas dapat merusak cervix / leher rahim yang mengakibatkan tidak dapat mengandung kembali.
Cara yang paling aman adalah dengan menemui dokter-dokter kandungan "nakal" yang membuka praktek aborsi (tentunya secara sembunyi-sembunyi), tetapi cara ini masih terbilang sangat mahal dan juga susah untuk mengetahui siapa saja dokter yang menjalankan praktek aborsi tersebut. Sekedar info saja, harga yang diminta para dokter tersebut antara 4 - 6 juta tergantung usia kandungan.

Oleh karena itu saya ingin membantu dengan menyediakan sarana alternatif bagi yang ingin menggugurkan kandungannnya dengan cara aman, mudah dan murah. Beberapa jenis obat yang akan kami jual adalah sebagai berikut ;
:: CYTOTEC
:: +RU486 (import prancis)
:: MISOPROSTOL
:: GYNEACOSID
:: ASPLAGRADIN

Semua jenis obat tersebut kami jual dengan sistem paket sesuai dengan usia kandungan, sbb
:: Paket Usia 4 minggu = Rp. 700.000
Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, karena janin belum terbentuk. Cara kerja paket ini adalah dengan membendung hormon yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Karena hormon ini dibendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 24 jam sejak obat diminum). Darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya.

:: Paket Usia 12 minggu / 3 bulan = Rp. 1.500.000
Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sedikit nyeri pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis. Cara kerja paket ini adalah membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula, yang artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak obat diminum.

terdiri atas 3 buah tablet dan 2 buah kapsul. 3 buah tablet harus diminum secara bersamaan, dan ketika menstruasi telah terjadi, maka kapsul juga harus diminum paling lama 12 jam sejak menstruasi.

:: Paket Usia 20 minggu / 5 bulan = Rp. 2.500.000
Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit (sekitar 3 - 4 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 5 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa. Cara kerja paket ini adalah dengan mengisolasi janin juga menghancurkan janin yang ada dengan formula methotrexate yang dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil yang akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. Paket ini juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 36 jam sejak obat diminum.

Paket ini terdiri atas 4 buah tablet (warna kuning), 2 buah tablet (warna putih), dan 2 buah kapsul. 4 buah tablet (warna kuning) harus diminum secara bersamaan, dan maksimal 24 jam sejak 2 buah tablet (warna kuning) diminum, masukkan 2 buah tablet (warna putih) kedalam vagina. Ketika menstruasi telah terjadi, maka 2 buah kapsul harus diminum paling lama 12 jam sejak menstruasi.




:: Postingan Dewasa dan Hanya sebagai penakluk Keyword... xixixi::