Wednesday, June 15, 2011

Cerita Indomie Lucu - Cerita Indomieku - Cerita Indomiemu

Cerita Indomie Lucu termasuk salah satu yang saat ini sedang laris manis untuk dibaca oleh para pengguna internet, maklum saja ide cerita indomie lucu ini terinspirasi dari kompetisi yang sedang diselenggarakan tentang pengalaman anda bersama indomie yang bertemakan "Cerita Indomieku Cerita Indomiemu". Namun ternyata antusiasme para masyarakat pun memberikan sebuah ide yang lain yaitu cerita indomie lucu yang saat ini memang sedang ngetrend

Beberapa cerita indomieku lucu saat ini bertebaran di beberapa forum internet dan sosial bookmar seperti facebook atau twitter. Nah untuk anda yang belum tau tentang cerita indomie lucu yang saat ini sedang ngetrend di trending topik maka berikut ini beberapa contoh cerita indomie lucu yang bisa menjadi inspirasi anda ikut lomba cerita indomieku

Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

"Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak"

"Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya"

"Tadi aku lapar... nyari nasi di dapur, habis... jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang... Pas sampai warungnya tutup... Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka... tapi Indomienya habis... karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya... mantap... jadi berasa kayak Charlie ST12... ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie"


Nah itu tadi beberapa cerita indomie lucu yang bisa anda baca, jika anda mempunyai cerita lucu lainnya dapat anda kirim melalui kotak komentar. Oh ya bila anda penyuka kuliner selain indomie bisa mencoba makanan lainnya seperti Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya yang memberikan rasa yang mantap