Tuesday, February 16, 2010

Film Arisan Brondong - Download Video Trailer



Download Video Trailer dari Film Arisan Brondong yang merupakan film dengan menghadirkan nuansa komedi akan segera dirilis ke tengah-tengah para pecinta film indonesia. Film Arisan Brondong sendiri hadir saat banyak berondongan film horor porno seperti Suster Keramas, Hantu Puncak Datang Bulan dan Kain Kafan Perawan disuguhkan ke masyarakat kita. Film yang mengambil cerita dengan garis besar tentang sekumpulan para ibu-ibu muda yang mengikuti perkumpulan arisan, namun arisan tersebut bukan ber-orintasi pada uang ataupun barang melainkan memperebutkan seorang pria muda atau brondong...(biongo juga pria brondong lho...xixixi)







Film Arisan Brondong ini dipenuhi dengan para artis muda kita yang tentunya pasti sexy dan montok, seperti Bella Saphira, Andy Soraya, Anita Hara, plus tambahan seorang artis asal Negara Paman Sam yaitu Heather Storm, sedangkan pemeran cowoknya itu ada.... ah ga perlu deh kayaknya disebutin...ckakaka!!! Tapi yang pasti film arisan brondong yang diproduksi oleh Maxima Picture dengan sutradara Helfy Kardit ini memeberikan nuansa baru per-film-an tanah air kita.







Untuk itulah bagi yang bener-bener penasaran dengan film ini silakan deh liat dulu video trailer film arisan brondong yang bagi biongo sendiri film ini lebih menonjolkan adegan konyol dan menghibur meskipun tak bisa dielak kalo adegan seks-nya masih tetap menghiasi...(asik!!!)... he he he







Oh ya bagi yang ingin Download Video Trailer Film Arisan Brondong ini dapat melakukan dengan copy url / alamat situs youtube-nya lalu paste di http://keepvid.com/ dan dijamin deh Film Arisan Brondong ini dapat langsung anda nikmati... see u!!!