Tuesday, February 2, 2010

Pelacuran Facebook | Prostitusi Facebook | Sistem Online



Pelacuran facebook - prostitusi facebook yang digarap secara online rupanya akhir-akhir ini marak dilakukan beberapa oknum dengan memanfaatkan situs jejaring sosial atau facebook untuk mendapatkan pelanggan yang tentunya doyan banget dengan hal-hal yang berbau paha mulus, dada padat berisi dan sensual...xixixi. Sistem online dengan memanfaatkan facebook dipilih dikarenakan saat ini situs jejaring sosial yang satu ini sedang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat untuk sekedar sharing, bermain bahkan berdagang yang memang diharapkan dagangnya ga aneh-aneh tentunya. Dari beberapa manfaat inilah maka akhirnya disalahgunakan untuk menghasilkan lumbung uang dengan berjualan cewek-cewek yang sexy dengan model prostitusi facebook atau pelacuran facebook yang dilakukan dengan sistem online.

Dalam kasus prostitusi yang dapat diungkap di surabaya baru-baru ini dengan tersangka yang berjumlah dua orang menggunakan sistem germo yang mencari wanita yang rata-rata cewek ABG atau ayam kampus untuk dijadikan barang dagangan untuk para hidung belang. Setelah mendapatkan cewek-cewek ABG tersebut maka foto mereka yang dipajang dalam facebook untuk kemudian dapat dipesan oleh para peminat dari pelacuran sistem online ini.



Nah selanjutnya apabila ada peminat yang ingin booking atau sekedar tanya-tanya dapat melakukan dengan sistem chatting hingga proses tawar menawar harga dapat disepakati kedua belah pihak tentunya. Tapi, sayangnya bisnis yang "sangat menarik" ini akhirnya kandas setelah berjalan hanya 2 bulan dengan telah menjual sebanyak 25 ABG kepada para pria hidung belang.

Untuk itulah kita harus berhati-hati dalam melakukan segala tindakan, entah itu menjalin pertemanan di dunia nyata ataupun di dunia online seperti friendster, twitter atau facebook karena selalu ada celah bagi orang untuk berbuat jahat. Mendingan saran saya dunia online dibuat lumbung cari duit dengan sistem halal...xixixi emang bisa?!! ha ha ha