Thursday, June 10, 2010

www.twitter.com | Login Twitter

Mendengar kata Twitter saat ini merupakan suatu hal yang tidak asing di telinga apalagi saat kita masuk ke login twitter, yups situs jejaring sosial yang beralamat di www.twitter.com itu saat ini sedang booming dan digemari banyak kalangan. Dengan bentuk yang sangat sederhana twitter mengarahkan para pengguna situsnya untuk tidak bosan-bosannya meng-update situs yang berbentuk micro blogging yang sangat familiar bagi masyarakat, maka tak heran www.twitter.com saat ini dipergunakan untuk banyak hal, sampe-sampe saat login twitter pertama kali saja sudah tampil postingan hot dari kasus video mesum cut tari dan ariel...xixixi

Oleh karena itu twitter saat ini berlomba dengan beberapa situs jejaring sosial lainnya seperti FB atau Facebook untuk terus memperhatikan dalam hal pelayanan dan kualitas yang diberikan, hal ini bertujuan agar manfaat dari login twitter dapat terasa di semua kalangan sosial. Bagi biongo sendiri twitter merupakan media sharing atau berbagi kepada komunitas yang ada dengan sifat yang sangat sederhana dan tidak ribet, yach mungkin di keunggulan dari www.twitter.com itu ada disana.

Nah sekarang biongo hanya bisa berharap semua media online yang ada saat ini seperti twitter ini dapat dimaksimalkan fungsinya oleh masyarakat indonesia seluruhnya, yang tentunya dapat memberikan efek positif dari login twitter yang telah dilakukan tiap hari. Jadi tanpa panjang lebar silakan cari teman sebanyak mungkin supaya pergaulan yang ada semakin bertambah dan tak lupa biongo mengingatkan untuk melakukan login twitter saat akan masuk di www.twiiter.com... see u!!