Wednesday, June 9, 2010

Prediksi Final Piala Dunia 2010

Prediksi Final Piala Dunia 2010, event terbesar Piala Dunia 2010 yang ditunggu jutaan penduduk dunia tanpa mengenal batasan usia, jenis kelamin, dan status itu akan segera digelar di Afrika Selatan. Tak heran sejak memasuki bulan juni 2010 ini percakapan yang sering diperbincangkan di warung=warung kopi, kantor, cafe, dan tempat tongkrongan yang seru pastilah membahas seputar Piala Dunia 2010 yang pastinya untuk sama-sama mengetahui prediksi final piala dunia 2010... yach selingan perbincangan di tengah-tengah hot gosip video mesum luna maya-ariel, video porno cut tari-ariel dan kalo ga salah video seks aura kasih-ariel...xixixi peace!!!

Back to topic, Prediksi Final Piala Dunia 2010 tentunya banyak orang yang menginginkan team-team besar yang berlaga di partai final piala dunia 2010, seperti Brazil/Brasil, Spanyol, Inggris, Belanda, Argentina, Jerman, Denmark, Italia, dll.. Oleh karena itu biongo coba ingin membantu sedikit prediksi di piala dunia 2010 yaitu team besar Brasil masih tetap difavoritkan sebagai team yang sulit dikalahkan dan dipenuhi dengan pemain berbakat, Team Inggris yang ane juga jagokan sekarang dalam posisi mental yang baik setelah dipegang oleh Fabio Capello, tak lupa team Spanyol yang sejak awal penyisihan grup sampai hari ini bisa dibilang sempurna dengan kemenangan yang selalu diperolehnya. Tak lupa para meneer-meneer dari Team Belanda yang juga jagoan biongo di piala dunia 2010 ini sedang di atas performa tetapi semuanya itu jangan pernah lengah akan para kuda hitam yang pastinya tampil di setiap event piala dunia... makanya biongo masukka team kuda hitam ke prediksi final piala dunia 2010 ini.

Nah semoga saja finalis piala dunia 2010 ini nanti benar-benar dipertemukan tim-tim yang hebat dan ideal, yang tentunya membuat pertandingan menjadi menarik dan penuh teknik tanpa mengesampingkan entertainment yang ada... Spanyol vs Inggris, Inggris vs Belanda, Brasil vs Italia atau yang lainnya?!!!

Lebih baekkKita tunggu saja apakah Prediksi Final Piala Dunia 2010 yang benar-benar terbuti... atau bro n sis punya prediksi laennya...silakan dicomment aja...see u!!!