Saturday, March 19, 2011

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan

DuniaPustaka.com | Gudangnya Buku Gratisan


50 Battles that Changed The World

Posted: 18 Mar 2011 08:36 PM PDT


Sejarah dunia tidak terlepas dari angkara murka, kekejaman dan penguasaan manusia atas manusia lainnya. Militer, strategi dan Peperangan memegang peran sangat penting dalam hal ini.

Ada momen-momen penting dimana sebuah pertempuran menentukan kemenangan, kehancuran maupun kehancuran salah satu pihak yang berperang. Ebook ini menjabarkan 50 pertempuran yang berperan merubah wajah dunia.

Download klik disini

Origami – Seni Melipat Kertas

Posted: 18 Mar 2011 08:33 PM PDT

Origami merupakan seni melipat kertas yang asal-muasalnya dari Jepang. Dengan bahan dasar dari kertas yang dibentuk dan dilipat dengan cara tertentu ternyata dapat dihasilkan bermacam-macam bentuk kreasi yang menarik. Lihat contohnya dibawah ini :


Paper Craft
Sebagaimana Origami, Paper craft juga merupakan sebuah seni yang berkaitan dengan kertas. Pada origami digunakan kertas tipis agar mudah dilipat, sementara pada papercraft digunakan kertas tebal yang dipotong-potong, dibentuk, dirangkai dan diperkuat dengan lem.
Secara umum, papercraft memang lebih rumit, namun lebih fleksibel untuk membuat bentuk apapun. Di Jepang, paper craft banyak digunakan untuk merancang bentuk robot seperti Gundam dll.
Lihat contohnya dibawah ini :

Buat yang pengin coba-coba silahkan download ebook dibawah ini :

Origami
Bugs and bird in Origami
Bird in origami
Dragonfly
Fish
Crane

Papercraft
Pelican
Lion
Mobil nissanx-trail
Robot Gundam

Card Manipulation – Jean Hugard

Posted: 18 Mar 2011 08:31 PM PDT


Tehnik Sulap Kartu lengkap.
Ebook sulap ini berisi macam-macam tehnik sulap menggunakan kartu. Dimulai dari tehnik yang sederhana hingga tehnik yang butuh konsentrasi khusus.
Ebook dibagi jadi 5 bagian, silahkan unduh saja.

Card manipulation Download klik  01, 02, 03, 04, 05

Video sulap :
Kick Ass Card Trick
Tehnik Membengkokkan sendok

Tehnik Membuat, Merawat dan Membentuk Bonsai

Posted: 18 Mar 2011 08:44 AM PDT

Buat teman2 yang demen sama tanaman mini alias bonsai, mungkin pengin tahu gimana sih cara membuat dan membentuk bonsai, apa saja jenis dan rancangan bonsai, trus gimana pula cara ngerawatnya. Moga2 saja kumpulan ebook, gambar-gambar bentuk bonsai dan video klip tentang bonsai ini bisa menjadi penambah wawasan. Semoga bermanfaat !

Download klik disini

Cara Memelihara dan merawat Ikan Hias Air Tawar, Air laut serta perawatan aquarium.

Posted: 18 Mar 2011 08:42 AM PDT


Buat yang hobby memelihara ikan hias air tawar maupun air laut nih ! Ebook ini berisi tips, trik yang berkaitan dengan cara memelihara ikan, mulai dari cara memilih, memberi makan, hingga merawat ikan yang sakit.

Download klik disini dan disini

Kitab Sakti Pusaka Kuil Shaolin.

Posted: 18 Mar 2011 08:39 AM PDT

Buat yang demen sama cerita silat, mungkin sudah sering membaca dan tahu bahwa Kuil Shaolin adalah gudangnya ilmu silat tingkat tinggi. Kuil shaolin juga punya gudang pustaka khusus yang berisi kitab pusaka silat. Nah, daripada jauh-jauh ke shaolin untuk cari kitab ilmu silat. Nih aku sediakan beberapa diantaranya. Moga2 bermanfaat.

Download klik disini