Sunday, May 29, 2011

Tips Merawat Vagina - Cara Perawatan Vagina

Bagi anda yang ingin mengetahui tips merawat vagina bagi kaum wanita, maka kami berikan beberapa tips perawatan vagina yang dapat anda terapkan dikehidupan anda. Minimnya pengetahuan yang dipahami oleh beberapa wanita dan gadis saat ini memperbesar kemungkinan terserang penyakit kewanitaan semakin tinggi, untuk itulah anda harus memahami tips merawat vagina agar anda terhindar dari kuman, bakteri dan jamur yang tentunya sangat mengganggu

Tips perawatan organ reproduksi kewanitaan ini diberikan bagi anda yang ingin merawat vagina dengan baik dan benar. Dan berikut adalah tips merawat vagina yang khusus kami berikan untuk anda para wanita dan gadis yang sangat membutuhkan kesehatan pada vagina, seperti dibawah ini

1. Mandilah dengan menggunakan sabun yang lembut. Jangan pernah menggosok area sekitar vagina dengan loofah atau sikat tubuh.
2. Lakukan hubungan intim yang aman
3. Periksalah alat kontrasepsi secara teratur.
4. Sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan pakaian dalam superketat. Pilihlah pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat.
5. Sebaiknya mulai sekarang jangan memberi bedak pada daerah intim. Partikel lembut bedak bisa masuk ke vagina dan menjadi penyebab munculnya kanker rahim.
6. Sebaiknya jangan malas mengganti pembalut.
7. Hindari kebiasaan menggunakan wewangian pada area intim
8. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari.

Nah itu tadi tips merawat vagina yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda dan kesehatan anda