Wednesday, May 25, 2011

D'Mantan - Foto D'Mantan - Lagu D'Mantan

D'Mantan sebuah grup musik yang baru muncul dengan personil yang pastinya anda kenal. Personel dari grup D'mantan ini adalah para janda atau mantan kekasih dari beberapa musisi papan atas indonesia seperti Okie Agustina (mantan istri Pasha Ungu), Ratna Damayanti (mantan istri Rizki The Titans), Bunga (mantan istri Andika Kangen Band), Five Vi (mantan istri Henry Yosodiningrat), dan Christie Chasslam (mantan pacar Khrisna Mukti)

Menurut informasi yang ada D'mantan sudah mengeluarkan single yang berjudul Tak Mau Dimadu yang tentunya meneceritakan sisi dari kehidupan mereka sebagai janda atau mantan kekasih. Lagu D'mantan ini sendiri sampai hari ini belum kami dengarkan tetapi pastinya akan membuat heboh karena mereka adalah janda kembang yang sangat cantik dan menarik.

Bagi anda yang ingin mengkoleksi foto d'mantan maka harus bersabar terlebih dahulu karena koleksi kami sangat sedikit untuk grup musik d'mantan ini, tetapi jika anda ingin mencarinya di search engine google juga tak masalah karena mungkin saja foto d'mantan sudah ada disana