Thursday, January 13, 2011

Lagu Indonesia Terbaru 2011

Daftar Lagu Indonesia Terbaru 2011 - Lagu Terbaru 2011 - Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2011 merupakan informasi yang sudah ditunggu banyak pecinta musik di tanah air, nah ditahun awal tahun 2011 ini maka posisi urutan tangga lagu yang menempati chart lagu pun semakin ketat, tak jarang juga lagu-lagu terbaru tersebut didominasi oleh para pendatang baru yang mengusung konsep bermusik yang fresh dan berbobot dalam karya-karyanya. Tak jarang persaingan di tangga lagu terbaru 2011 ini memicu kreatifitas band-band lama untuk berkarya lebih baik dan penuh kreatifitas.

Nah bila anda sudah tidak sabar untuk melihat siapa saja yang menempati tangga lagu indonesia terbaru 2011 ini, maka berikut adalah daftar list yang bisa anda simak dibawah ini;
Astrid – Tak Ingin Dicinta
Kerispatih – Tetap Mengerti (Menunggu
Dmasiv – Semakin
Bondan ft. Fade2Black – Kita Selamanya
Anang feat. Aurell – Tanpa Bintang
Lyla – Magic
Seventeen – Jaga Selalu Hatimu
Pee Wee Gaskin – Dari Mata Sang Garuda
Various Artist – KPK Di Dadaku
Ungu – Percaya Padaku
D’Bagindas – Empat Mata
Ungu – Dirimu Satu
Syahrini – Aku Tak Biasa
Armada – Cinta Itu Buta
Kotak – Selalu Cinta
Kangen Band – Jangan Bertengkar Lagi
Smash – I Heart You
Irwansyah – Tentang Perasaanku
Calvin Jeremy – Dua Cinta Satu Hati
Sheila On 7 – Hari Bersamanya

Bagaimana?! sudah melihat kan tangga lagu indonesia terbaru yang mendominasi ranah musik di indonesia yang bisa menjadi inspirasi pemusik ditanh air kita, semoga dengan adanya pemusik yang tampil ini smeakin meramikan kondisi industri musik kita, dan jangan lupa untuk tetap mengakses berita terbaru di blog ini ya,,, Sukses all!!