Friday, January 14, 2011

Jessica Mila Foto Jessica Mila Agnesia

Jessica Mila - Foto Jessica Mila - Video Jesica Milla. Kali ini kami mengangkat profil seorang artis yang sebenarnya sudah menghiasi televisi dengan kemampuan aktingnya dalam beradu peran dengan para senior-senior yang sudah lebih dikenal terlebih dahulu. Nama artis tersebut adalah Jessica Mila Agnesia, lebih sering dikenal dengan sebutan Jesica Mila di layar kaca dan penampilannya dalam sinetron Nikita yang ditayangkan di RCTI membuat nama jessica mila semakin dikenal dan tentu saja semakin mudah untuk kita temui di sinetron yang ditayangkan di televisi.

Nah dengan munculnya jessica mila untuk menjadi idola baru tanah air ini maka dapat dipastikan bila para penggemarnya ingin mendapatkan beberapa informasi mengenai artis kelahiran Langsa, Aceh Timur 3 Agustus 1992 tersebut. Tak jarang apabila perburuan foto Jesica Mila dan video jessica mila pun dilakukan demi seorang idola barunya tersebut. Apalagi dukungan wajah indo yang khas tersebut membuat Jessica Mila menjadi seorang yang mudah dikenal dan menanjak di dunia hiburan tanah air.

Dengan adanya Jessica Mila diharapkan memberi warna tersendiri dalam industri sinetron dan perfilman indonesia agar semakin maju dengan munculnya bibit-bibit unggul yang ada. Semoga jesica mila dapat menjaga ketenaran yang saat ini dirasakan tidak dengan rasa cepat puas dan bahagia, tetapi malah membuat dia untuk semakin berkarya bagi banyak orang. Mau informasi yang lainnya tentang artis indonesia yang lainnya?!! terus kunjungi blog ini untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang artis dan gosipnya di blog ini ya,,, xixixi