Sunday, July 24, 2011

Cara Mudah Menggunakan Skype

Cara Menggunakan Skype - Cara Daftar Skype, Bagi anda yang sangat update dengan teknologi maka anda tidak asing dengan yang namanya Skype. Situs ini sendiri hampir sama dengan Yahoo Messenger atau YM yang bekerja dengan menggunakan teknologi peer to peer untuk dapat saling berkomunikasi. Memang di indonesia skype sangat jarang digunakan oleh masyarakat kita dibandingkan dengan yahoo messenger, hal ini dikarenakan masih banyaknya orang yang bingung akan cara menggunakan skype. Oleh karena itu kami akan memberikan tulisan tentang bagaimana cara menggunakan skype? bagaimana cara daftar skype? atau apakah skype semudah cara daftar google+? nanti kami akan membahasnya

Berikut ini adalah urutan cara menggunakan skype untuk anda,
1. Download skype dan install ke komputer.
2. Setelah terinstall luncurkan skype siap digunakan.
3. Add id/username dari orang yang akan ditambahkan ke skype. Gunakan menu add contact atau search contact. Sebelum menambahkan atau melakukan search kita harus sudah mempunyai username dari orang yang akan ditambahkan.
4. Jika orang tersebut menerima permintaan kita untuk add mereka, maka kita siap chat dengan klik usernamenya dua kali. Terbuka jendela chat, dan ketika sama-sama online, bisa saling chat.

Nah itu tadi adalah sekilas info mengenai cara menggunakan skype dan juga cara daftar skype yang tentunya dapat anda praktekan dan tentunya harapan kami agar pengetahuan anda terhadap teknologi informasi semakin bertambah.