Sunday, May 17, 2009

NBA Madness | Hadir di Surabaya


Beberapa saat lagi kota Surabaya akan diadakan sebuah event akbar bernama NBA Madness, maka tak heran saat ini di jalan-jalan protokol surabaya terdapat banyak banner-banner yang memberi informasi tentang acara NBA Madness tersebut. Tahukah kalian mengenai NBA Madness?! NBA Madness adalah sebuah acara event bola basket interaktif berkelas dunia yang bertujuan mengenalkan olahraga basket secara global. Maka tak heran kalau event NBA Madness sendiri membawa team maskot, seorang bintang NBA dan tak kalah menarik juga yaitu team dancer NBA.




NBA Madness yang diadakan hanya di kota surabaya dari tanggal 4 Juni 2009 hingga 28 Juni 2009 ini dijamin akan menampilkan penampilan terbaik mereka lewat berbagai aktifitas yang sudah mereka rencanakan agar masyakat di surabaya dan Indonesia bisa mengikuti acara interaktif dengan kesan yang menyenangkan dan agar dari sebuah event NBA Madness ini para penggemar juga bisa merasakan bagaimana pengalaman bintang-bintang NBA berlaga untuk pertama kalinya secara live dan juga anda bisa ikutan acara seperti NBA Slam Dunk, NBA 2 Ball, NBA 3 Point Shootout, dan masih banyak lagi. Dan bagi kalian yang ingin tahu jadwal NBA Madness yang digelar di beberapa kota di plaza-plaza surabaya berikut saya berikan jadwalnya :
1. Tunjungan Plaza 3 : 4 - 7 Juni 2009
2. Mall Galaxy : 11 - 14 Juni 2009
3. Royal Plaza : 18 - 21 Juni 2009
4. Supermall Pakuwon Indah : 25 - 28 Juni 2009

Nah gimana ga usah mikir-mikir terlalu lama seperti mikir Prediksi Togel paling jitu untuk mau menyaksikan acara NBA Madness ini di kota surabaya yang merupakan sebuah event internasional bola basket yang pastinya bakal menarik untuk diikuti, untuk berita selanjutnya tentang NBA Madness akan selalu saya update...he3x