Sunday, May 3, 2009

Mencicipi Manisnya ReviewMe


Reviewme yang merupakan salah satu broker paidreview yang bagi saya telah memberikan sumbangan yang cukup manis untuk sebuah blog yang terkesan amburadul ini. Dari sekian banyak program paidreview yang saya jalani saat ini mungkin Reviewme saja yang memang benar-benar menjadi sosok yang sangat manis karena Reviewme selama ini selalu tepat dalam hal pembayaran bagi para blogger yaitu tiap tanggal 1 bahkan yang sangat membuat saya semakin cinta akan Reviewme yang sosoknya semakin cantik semakin hari, maka tak heran kalau paidreview ini menjadi rebutan para blogger untuk merayunya agar memberikan job yang lumayan besar dalam sekali pengerjaannya seperti kasus perebutan cinta segitiga Rani Juliani, Antasari Azhar dan Nasrudin Zulkarnaen.

Untuk urusan nilai job di Reviewme memang berkisar antara $5 - $20 (ini menurut pengalaman saya), kalau lebih dari itu saya belum pernah dapet coz kan blog ini masih bertengger di pagerank 2. Untuk pemilihan job yang ada bisa kita pilih maksimal 10 job tiap bulannya jadi bayangkan apabila kita menerima 1 job $15 saja maka dalam satu bulan kita bisa mengantongi $150 untuk satu blog dan bila kita punya 5 blog saja yang semuanya ikut dalam reviewme maka anda bisa bayangkan sendiri berapa $ (baca: dollar) yang bisa masuk ke kantong kita..he3x lumayan kan untuk dugem dan juga "booking cewek"..ckakaka.

Untuk temen-temen yang belom bergabung dengan Reviewme cepetan gabung coz yang saya rasakan adalah sebuah rasa manis yang didapatkan, untuk syaratnya ga begitu sulit juga yaitu minimal blog kita udah punya traffic pengunjung yang lumayan cukup banyak (paling ga 100 visitor/day), umur blog juga minimal harus 3 bulan, alexa rank usahakan dibawah 1 jutaan dan untuk urusan konten bisa kita gunakan bahasa inggris atau indonesia yang penting dapat terbaca dengan baik dan dipahami maksudnya. Oke deh segini dulu untuk pembahasan si manis Reviewme yang semakin hari semakin demen dibuatnya..he3x