Friday, May 8, 2009

PSB Online Surabaya | Penerimaan Siswa Baru



PSB Online Surabaya atau dikenal dengan Penerimaan Siswa Baru Online di kota surabaya telah dipersiapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya jauh-jauh hari untuk menghadapi cara penerimaan siswa baru atau PSB secara online untuk tahun pendaftaran 2009/2010 yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pada sistem penerimaan siswa baru untuk SMP, SMA dan SMK Negeri khususnya di kota surabaya. Keliatannya ga mau kalah dengan prediksi judi online yang semakin menjamur...he3x

Penerimaan siswa baru yang kali ini menggunakan sistem online atau "paperless" yang merupakan suatu terobosan terbaru di dunia pendidikan, yang sedikit membuktikan bahwa pendidikan di indonesia telah mengalami kemajuan khususnya di dunia online atau internet dan mengapa alternatif online yang harus digunakan untuk saat ini?! yach mungkin dengan sistem online maka Penerimaaan Siswa Baru di kota surabaya untuk tahun ajaran 2009/2010 lebih hemat dan efisien. Maka dari itu website PSB Online Surabaya dengan alamat http://psbsby-online.net bisa anda maksimalkan keberadaannya dengan mendatangi warnet, kawasan hotspot atau akses internet pribadi dengan cara-cara yang sudah tertera dengan jelas di website tersebut.

Bagi seorang biongo sendiri PSB Online Surabaya telah turut membuat saya bangga akan kota tercinta surabaya, asal PSB Online ini harus dibarengi dengan tenaga pendukungnya yang bener-bener serius jangan sampai sistem penerimaaan siswa baru atai PSB secara online ini malah menjadi bumerang bagi sistem yang jauh-jauh hari dipersiapkan.