Wednesday, May 13, 2009

Prediksi Liga Champion 2009 | Hasil Final



Prediksi hasil final liga champion tahun 2009 yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2009 di Roma, Italia ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak gibol (baca: gila bola) seantero dunia. Duel final liga champion 2009 yang mempertemukan Manchester United dengan Barcelona ini merupakan sebuah final ideal, dikarenakan kedua team yang akan bertanding di Final Liga Champion 2009 memiliki latar belakang kekuatan yang berbeda, dimana Manchester United memiliki pertahanan yang sangat kuat sedangkan Barcelona tergolong tim paling subur dalam catatan Liga Champion 2009 ini.




Maka dari itu saya yang memang bukan pengamat sepak bola hanya ingin memberikan sedikit Prediksi Hasil Final Liga Champion 2009. Menurut pengamatan saya tentang Final Liga Champion 2009 ini adalah team Barcelona haruslah waspada dikarenakan pertahanan Barca akan dipastikan ditinggal akibat absennya tiga bek Barca yaitu Rafael Marques (cedera engkel), Daniel Alves (akumulasi kartu kuning), dan Eric Abidal (kartu merah) sedangkan untuk team Manchester United akan dalam posisi kekuatan penuh dengan diusung para pemain berkelas seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, dan juga Dimitar Berbatov. Dengan formasi keadaan yang seperti inilah saya kira Prediksi Final Liga Champion 2009 ini akan menyajikan tontonan yang sangat menarik apalagi saat Manchester United mengarahkan serangan kepada Barcelona yang pastinya memberikan perlawanan yang berarti apalagi mengingat ini adalah sebuah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua team dan suporternya.

Nah itu mungkin hanya sedikit pendapat saya tentang Prediksi Liga Champion 2009 yang mungkin kalau ditanya tentang siapa pemenang Final Liga Champion 2009 maka saya pribadi akan menebak team Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini sekaligus mempertegas bahwa dialah juara bertahan sejati..he3x. Dukungan untuk Manchester United ini pun tidak mengurangi dukungan saya terhadap teman saya dalam menghadapi Kontes Wisata SEO Sadau yang saat ini digelar oleh Komunitas Blogger Tarakan.