Saturday, May 9, 2009

Ketika Cinta Bertasbih Movie






Film Ketika Cinta Bertasbih the movie yang diangkat dari sebuah novel karangan penulis "Ayat-ayat cinta" Habiburrahman El Shirazy rupanya sudah banyak ditunggu oleh banyak penggemar film indonesia dikarenakan gembar-gembor film Ketika Cinta Bertasbih the movie ini telah terdengar jauh-jauh hari. Film drama produksi Sinemart Production dengan produser Mitzy Christina, Cindy Christina dan sutradara Chaerul Umam ini diharapkan meniru kesuksesan film-film sejenis yang telah beredar di indonesia.




Ketika Cinta Bertasbih the movie bercerita secara garis besar tentang seorang Khairul Azzam, seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Al-Azhar University, Kairo dan di tengah-tengah kesibukannya untuk menuntut ilmu dia pun harus berjuang untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya di Indonesia bahkan di film Ketika Cinta Bertasbih the movie ini juga memperlihatkan sebuah perjuangan Khairul Azzam untuk menemukan jodoh yang sesuai dengan ajaran agamanya, wow sebuah kisah yang sangat dramatis...

Film yang dibintangi oleh Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Meyda Safira, Deddy Mizwar, Ninik L. Karim, Didi Petet, Habiburrahman El Shirazy, Aspar Paturusi, Prof.dr. Din Syamsudin, Slamet Rahardjo, El Manik ini digarap dengan setting film yang disesuaikan dengan gambaran pada novel dengan judul yang sama dan yang pasti dengan melihat Film Ketika Cinta Bertasbih The Movie maka kita akan dibawa untuk melihat Kota Kairo, Sungai Nil Pyramid dan lainnya yang memang menjadi landscape Mesir pada umumnya.