Saturday, October 16, 2010

Posisi Bercinta Seks Favorit Wanita

Posisi Bercinta Wanita - Posisi Seks Favorit Wanita - Posisi dalam Bercinta adalah beberapa hal yang harus anda ketahui bagi pasangan yang ingin sama-sama melakukan hubungan seks dengan maksimal. Dengan mengetahui informasi tentang posisi seks favorit wanita ini, maka diharapkan dapat memberikan keharmonisan dalam hubungan anda dengan pasangan. Banyak orang yang hanya mengetahui hubungan seks hanya posisi-posisi yang hanya itu-itu saja, lain halnya bila anda sudah membaca kamasutra yang membahas bermacam-macam teknik posisi seks yang dapat bermanfaat bagi anda.

Nah oleh karena itu saran dari biongo adalah jangan hanya melakukan aktifitas seks yang membosankan, jadi isilah dengan beberapa variasi posisi bercinta yang bisa membangkitkan gairah anda beserta pasangan. Untuk itulah ketahuilah posisi seks favorit wanita yang bisa membuat istri atau pacar anda merem-melek karena anda sudah memberikan kepuasan seksual padanya seperti pada adegan film porno tera patrick

Berikut ini adalah beberapa posisi seks favorit wanita yang dapat anda coba dan parktekan pada cewek, istri atau pasangan seksual anda, seperti dibawah ini;

Posisi Bercinta Favorit Wanita
1. Doggy style dengan kaki terangkat
Jika mencoba posisi doggy style, lakukan sedikit inovasi untuk lebih memuaskan pasangan. Perlahan angkat kaki istri dan jepit keduanya di antara paha Anda. Dengan cara ini, Anda bisa mempenetrasi istri lebih dahsyat dan testikel akan semakin lihai menyentuh klitoris. Anda bisa menambahkan pijatan lembut pada klitoris istri dan membuatnya semakin bergairah.

2. 69+1
Posisi 69 ini adalah kegiatan oral seks. Tapi daripada Anda hanya melakukan oral biasa, tambahkan sedikit teknik. Jika biasanya salah satu pasangan akan berada di atas dan satunya di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di atas. Lakukan gaya 69 dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan ini, pasangan akan lebih mudah melakukan manuver. Gunakan jari Anda untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan apapun agar membuat ia kehilangan kendali. Tapi jangan berlebihan, bisa-bisa istri berhenti memainkan Mr P Anda.

3. Bermain dengan bantal
Baringkan istri di ranjang, tekuk lututnya dan biarkan kaki memijak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokongnya. Dengan posisi ini, wanita akan lebih berpenetrasi dan klitoris akan semakin tersimulasi. Jika Anda melakukan dengan tepat, pasangan yang melakukan gaya ini bisa orgasme dalam waktu yang bersamaan.

4. Penunggang jongkok
Gaya ini adalah dasar dari gaya tunggang wanita yang biasa dilakukan. Ketika Anda dalam posisi duduk dan istri berada di atas, atur posisi istri seperti setengah jongkok. Lipat lulut ke belakang dan atur pola gerakan Mr P sesuai kehendak.
Jika istri merasa tak kuat menahan, tumpukan tangannya ke belakang. Dengan demikian Anda akan melihat pemandangan indah tubuh istri yang membuat seks makin memuncak.

5. Posisi Wanita di atas.
Jika perempuan meminta giliran berkendara, jangan berprasangka superior dan sejenisnya. Biasanya, karena perempuan itu dalam kondisi puncak dan penuh energi. Pada posisi ini perempuan bisa memutuskan ingin mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot.

Nah semoga dengan adanya pengetahuan mengenai posisi bercinta favorit ini dapat memberikan pengetahuan yang mendalam saat anda melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, dan apabila anda mempunyai masukan mengenai pengalaman bercinta atau pengalaman seksual dalm bercinta yang memberikan kepuasan pada wanita bisa menambahkannya di bagian kolom komentar ya.. Selamat bercinta!!