Thursday, October 21, 2010

Ramalan Zodiak Gemini Terbaru

Ramalan Zodiak Gemini Terbaru sangat cocok untuk anda yang memiliki tanggal kelahiran antara tanggal 21 Mei - 21 Juni. Jenis ramalan zodiak terbaru ini sangat berguna bagi anda untuk diaplikasikan pada kegiatan anda sehari-hari karena dengan anda membaca ramalan zodiak ini maka diharapkan anda bisa selalu waspada akan segala hal yang terjadi di depan anda.

Meskipun ramalan zodiak ini tidak bisa dijamin 100% kebenarannya pada kehidupan anda dari segi asmara, ekonomi, dan kesehatan yang diramalkan pada blog ini karena semua adalah kehendak Tuhan, tetapi dapat anda gunakan sebagai pandangan hidup agar jalan hidup anda semakin terarah dan tidak bimbang dalam mengambil keputusan, bahkan tak jarang dengan dengan perantara ramalan zodiak terbaru bisa memberikan anda perencanaan yang matang untuk kehidupan anda, nah kali ini yang akan dibahas adalah ramalan zodiak gemini terbaru yang terkenal dengan gambar si kembar tersebut.

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang ramalan zodiak gemini terbaru ini, maka dibawah ini adalah pembahasan tentang ramalan zodiak gemini, seperti berikut ini;

Ramalan Zodiak Gemini Terbaru
Umum : Kemampuan mereka adalah menjadi sangat atraktif dan banyak yang menyukai mereka. Mereka terkenal sangat menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan mereka yang kesusahan dengan berdiam diri malah akan menyebabkan karakteristik Gemini merasa tidak nyaman dalam hidupnya.
Kebanyakan Gemini memiliki kemauan keras, intusisi, dan terkadang kecerdasan yang tinggi. Mental dan energi yang mereka miliki merupakan modal untuk mendapatkan ilmu sejak muda, meskipun mereka tidak menyukai proses belajar.

CInta dan Asmara : Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menyukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Kesehatan : Mereka dikatakan beresiko memiliki penyakin hati dan ginjal, sampai rematik. Karena tipe tubuh yang dimiliki cenderung mengarah ke kemalasan, Taurean dapat menjadi sangat gemuk.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel tentang ramalan zodiak taurus terbaru yang tentunya dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk mengetahui tentang beraneka ragam ramalan zodiak.