Monday, October 11, 2010

Video Indomie Taiwan Dirazia

Indomie Taiwan - Video Indomie Taiwan Dirazia adalah berita yang hangat saat ini yang mempersoalkan tentang produk mie instant asal pabrikan indofood, Indonesia di negara taiwan. Persoalan yang muncul ini dikarenakan adanya temuan secara langsung oleh badan pengawas makanan taiwan yang menyatakan bahwa hasil uji tes makanan indomie taiwan mengandung dua jenis bahan pengawet yang dapat membahayakan para konsumen yang mengkonsumsi indomie taiwan tersebut. Jenis zat berbahaya yang dimaksud adalah Hydroxy Methyl pada kandungan mie dan juga Benzoic Acid pada bumbu yang tercampur di dalam sajian indomie yang menurut sumber terpercaya bisa menimbulkan asidosis metabolik atau terlalu banyak asam di dalam tubuh apabila terlalu sering dikonsumsi.

Banyak kalangan yang mempertanyakan tentang produk indomie tersebut, utamanya praktiksi kesehatan yang sepertinya agak sedikit kaget atas temuan di negara taiwan yang akhirnya berakibat dengan penarikan besar-besaran produk indomie di taiwan. Hal ini tentunya juga berimbas terhadap negara-negara lain yang menjadi sasaran eksport produk indomie ke luar negeri seperti Kanada dan beberapa negara kawasan Eropa, tak lupa juga pengaruh pasar dalam negeri yang akan semakin bergolak dan sangsi akan produk indomie tersebut.

Untuk lebih lengkap dan detilnya mengenai razia indomie taiwan, maka saya berikan sebuah video yang memperlihatkan para petugas badan pengawas makanan yang sedang melakukan razia di sebuah supermarket yang menjual produk indomie di etalase makanan, dan berikut adalah video indomie taiwan dirazia tersebut;

Video Indomie Taiwan Dirazia