Sunday, October 10, 2010

Ungu 1000 Kisah Satu Hati 4Shared

Ungu 1000 Kisah Satu Hati - Download Mp3 Ungu 1000 Kisah Satu Hati 4Shared adalah sebuah album terbaru yang diluncurkan oleh band ungu. Pada album ini pun para penikmat musik dibuat berbeda, hal ini dikarenakan setelah sukses mengeluarkan lagu berirama dangdut dengan judul Hampa Hatiku, sekarang ungu menyuguhkan album 1000 kisah satu hati ini dengan memberi warna musik reggae dan pop jazz yang akan memberikan sebuah alternatif yang bagus untuk industri musik indonesia.

Peluncuran album 1000 kisah satu hati yang termasuk album ke-6 ungu selama berkarya ini tentunya diharapkan mampu memberikan hal yang positif dan dapat mengembangkan musik indonesia di kancah internasional, apalagi dalam album ini ada yang memakai bahasa inggris dan berikut adalah berita mengenai peluncuran album Ungu 1000 Kisah Satu Hati tersebut;

Perjalanan karir Ungu sudah sampai album keenam. Di album keenam itu Ungu membuat kejutan dengan menyuguhkan lagu beraliran reggae dan Jazz. Bagaimana hasilnya?
Lagu yang bergenre reggae Ungu itu berjudul 'Mabuk Kepayang' yang diciptakan Enda. Di album sebelumnya, band yang beranggotakan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) itu pernah bereksperimen dengan lagu dangdut.

"Aku buat lagu reggae yang cocok buat Ungu, jadi nggak terlalu jomplang banget lah. Cuma memang dari awal kita sudah banyak bereksperimen seperti lagu dangdut juga. Aku lagi senang lagu reggae itu karena ketualaran dari anakku, dia lagi banyak dengerin reggae," kata Enda saat ditemui di peluncuran album keenam Ungu di MU Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2010).

Tidak hanya reggae, di album yang berisi 12 lagu itu juga terdapat lagu bergenre jazz. Di lagu itu Pasha berduet dengan Andien. Masih kurang? Sebanyak 3 lagu berbahasa Inggris juga menambah maraknya '1000 Kisah Satu Hati'. Ungu menyisipkan 3 lagu berbahasa Inggris agar semakin dikenal luar di dunia internasional. "Ini kan jawaban untuk masyarakat. Tapi kita hanya buat lagu dan kalau memang dengan ini bisa dikenal lebih luas (sampai keluar negeri), ya siapa tahu," kata Makki. (source : Detik.com)

Nah bagi anda yang ingin mengetahui isi album dan juga Download lagu MP3 gratis ungu 1000 Kisah Satu Hati Full Album yang bisa sangat juga digunakan sebagai nada dering di handphone terbaru anda dapat melihat di bawah ini;

Download Lagu Ungu 1000 Kisah Satu Hati 4Shared- klik DISINI

Daftar Isi Album Ungu 1000 Kisah Satu Hati
1. Mabuk Kepayang
2. Dirimu Satu
3. Dia Atau Diriku
4. I Need You
5. Percaya Padaku
6. Almost Soulmate
7. Saat Bahagia (Feat Andien)
8. Selamanya
9. Sampai Kapanpun
10. In Time
11. Hakikat Cinta
12. Doa Untuk Ibu