Sunday, March 8, 2009

Miss Indonesia 2009



Ajang pemilihan Miss Indonesia 2009 akan segera dimulai, meskipun saya ga akan mengikuti ajang Miss Indonesia 2009 (kan saya cowok!!!)he3x xiexie tetapi event besar ini saya selalu ikuti karena saya pada dasarnya penyuka cewek-cewek cantik yang punya bakat dan minat untuk menjadi bini saya...he3x.Emoticon Dan di ajang Miss Indonesia ini saya rasa bagi kalian yang mampu dan merasa pantas untuk ikutan Miss Indonesia tahun 2009 ini buruan daftar di beberapa kota yang sudah ditunjuk oleh Panitia Miss Indonesia 2009.

Dan berikut kota-kota audisi Miss Indonesia 2009 :
# Manado (12 Maret)
# Makassar (16 Maret)
# Medan (21 Maret)
# Semarang (24 Maret)
# Painan, Pesisir Selatan 28 Maret
# Pangkal Pinang (4 April)
# Denpasar (13 April)
# Surabaya (17 April)
# Bandung (22-23 April)
# Jakarta (27-28 April)

Jadi tunggu apa lagi, buruan ikutan Miss Indonesia 2009 karena mungkin dari ajang Miss Indonesia 2009 ini hidup kalian bisa berubah dengan menjadi Miss Indonesia berikutnya...

Maju Terus dan Pantang Mundur Girl...


NB : Kalo yang ini bisa ga ya diikutkan ke Miss Indonesia 2009...he3x Emoticon Emoticon