Friday, March 27, 2009

Ramalan Nama | Ramalan Bintang | Ramalan Nasib Pentingkah ?!


Ramalan Nama, Ramalan Bintang, Ramalan nasib melalui zodiak atau shio memang sangat menarik untuk diikuti maka tak jarang dari kita yang buru-buru membaca koran atau menonton televisi week-end (sabtu atau minggu) dengan tujuan bisa melihat hasil Ramalan Nama, Ramalan Bintang atau Ramalan Nasib untuk periode seminggu atau bahkan sebulan. Seperti suatu keharusan saat ini dimana banyak orang melakukan ramalan nama, ramalan nasib, ramalan zodiak, ramalan shio dikarenakan segala sesuatu yang terjadi saat ini sulit untuk dipastikan dan dengan metode ramalan mereka yakin bisa mempersiapkan masa depan yang lebih baik dari hasil ramalan berdasarkan nama, zodiak, shio tersebut. Bahkan ramalan pun bisa menyentuh ke dunia politik seperti Ramalan Pemilu tahun 2009 atau ramalan-ramalan yang kadang bermanfaat bagi remaja saat ini seperti Cara Ciuman Berdasarkan Ramalan Zodiak 2009, Tips Cara Pendekatan Ke Cewek Menurut Ramalan Bintang atau ramalan yang lebih hot lagi seperti Gairah Seks Lelaki Menurut Ramalan Bintang...he3x

Trend ramalan ini semakin lama semakin bertumbuh subur yang akhirnya membuat para peramal harus dengan "njelimet" menyusun ramalan tiap minggu, tiap bulan bahkan tiap tahun berdasarkan letak bintang dan planet yang bagi saya adalah sesuatu hal yang aneh...he3x

Sebagai catatan akhir dalam postingan kali ini, saya hanya ingin mengajak kita semuanya untuk jeli dan memperhatikan bahwa :
1. Berapa banyak ramalan mereka yang tidak tepat (kebanyakan orang / media massa cuma membahas ramalan yang tepat, sedang yang tidak tepat tidak dibahas), kenyataannya membuktikan bahwa sangat sedikit sekali ramalan yang tepat, tetapi orang banyak membicarakannya, sehingga perhatian orang cuma terpusat pada ramalan yang tepat saja.
2. Banyak ramalan lainnya dibuat tersamar / susah untuk ditangkap artinya, sehingga orang berusaha untuk mengartikannya sendiri. Sebelum kejadian sangat banyak pengartian yang bisa dibuat. Dan sesudah kejadiannya lewat maka orang akan berkata bahwa maksud ramalannya itu seperti ini lho (berusaha untuk dicari yang tepat atau yang mendekati).
3. Atau cara yang lain adalah meramal berdasarkan logika, atau membuat ramalan yang bersifat umum sekali, dan atau hampir dapat dipastikan akan terjadi (banyak orang yang tidak sadar akan hal ini)