Wednesday, March 25, 2009

Kampanye Damai 5 Menit Untuk 5 Tahun Dari Cokelat


Kampanye Pemilu yang saat ini sedang digencarkan oleh para elite politik bangsa ini, rupanya mendorong minat dari grup band Cokelat dengan mempersembahkan sebuah lagu dengan durasi kurang dari 3 menit dengan judul "5 Menit Untuk 5 Tahun", hmm bagi saya judul lagu 5 Menit untuk 5 Tahun ini bukan karena intimidasi suatu partai politik atau memanfaatkan keadaan yang ada melainkan ditujukan untuk kita supaya rakyat Indonesia tidak golput dalam Pemilu Indonesia 2009 dan ini merupakan suatu bentuk Kampanye Damai 5 Menit Untuk 5 tahun dari Cokelat untuk bangsa Indonesia.

Hal ini mengingatkan saya bahwa banyak jalan yang dapat kita lakukan untuk menyukseskan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 baik itu melalui peran serta dalam pengawas pemilu, ikut ber-kampanye atau bahkan seperti grup band cokelat dengan menciptakan lagu tapi bagi saya sih dukungan paling ringan dan ga keluar duit banyak adalah dengan tidak GOLPUT saat Pemilu Indonesia 2009 berlangsung.

Untuk terakhir kalinya dalam postingan ini saya hanya mengingatkan bahwa kita harus sadar tentang arti pentingnya suara kita dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, ingat 5 menit untuk 5 tahun!!! tuingggg...