Sunday, March 29, 2009

Rahasia Blogging Gratis | Biongo


Rahasia Blogging Gratis yang saat ini sedang ramai dibicarakan di dunia blogosphere menggugah seorang newbie seperti biongo ini ingin juga meramaikan Rahasia Blogging ini secara gratis tanpa bumbu atau penyedap masakan seperti masako, mi-won, atau royco...he3x. Tapi apa sih sebenernya Rahasia Blogging yang saat ini simpang siur di dunia online ini?! apakah sama dengan Rahasia SEO yang prinsipnya adalah untuk mendatangkan visitor dengan mengoptimasi blog yang kitra punyai di search engine atau mesin pencari supaya banyak pencari informasi tidak tersesat dan datang ke blog yang kita punyai. Bagi seorang newbie seperti saya sebenernya tidak pantas untuk berbicara Rahasia Blogging Gratis versi Biongo tetapi apa daya keisengan yang membuatku menuliskan Rahasia Blogging Gratis yang memang sangat berbeda dengan tulisan master-master yang berjualan E-book dengan harga Rp. 200.000 an yang katanya itulah Rahasia Blogging untuk cepat menjadi jutawan...wow!!!

Ternyata Rahasia Blogging sekarang bisa diperjual belikan...ckckckck. Rupanya benar kalo di dunia ini ga ada yang gratis bahkan sebuah Rahasia Blogging yang berisikan "Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Internet, Cara Aman Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet, Cara cepat Menghasilkan Ratusan Juta Rupia
h, Cara paling Jitu Mendapatkan Uang dari Internet, E-book Rahasia Membuat Uang Dengan Cara Cepat Dan Gampang, E-book Penghasil Jutaan Dari Internet" yang ternyata didalamnya hanyalah suatu cara untuk mendatangkan visitor...ckakakaka.

Bagi sebagian orang yang memang baru memulai mencari uang di internet dengan cara mendatangkan visitor ratusan atau ribuan perharinya adalah suatu hal yang mustahil, tetapi bagi saya ini bukan merupakan Rahasia Blogging sesungguhnya karena untuk mendatangkan visitor sebanyak itu perlu waktu, tenaga, dan konsentrasi yang bagi saya sendiri sangatlah tidak gampang untuk menjaga konsistensi itu, karena tak jarang pula banyak godaan di saat kita ber-eksperimen. Jadi pada intinya bila anda ingin mendatangkan visitor yang banyak kuncinya cuman satu yaitu PENGALAMAN bukan dengan membeli E-book!!!

NB : Semoga dengan PENGALAMAN anda bisa menjadi jutawan!!!