Tuesday, October 12, 2010

American Music Award 2010

American Music Award 2010 - sebuah ajang penganugerahan kepada semua orang yang telah berkarya terhadap musik di amerika, dan kali ini american music award memberikan kabar gembira pada kalangan artis indonesia karena salah seorang penyanyi yang bertalenta dipercaya untuk menjadi Host American Music Award 2010. Siapakah dia?! Dia adalah Agnes Monica yang akhirnya bisa menembus internasional di event American Music Award 2010, tentunya ini bukanlah mimpi yang dengan cepat didapatkan dan juga tentunya tidak menggunakan ilmu pelet yang hebat.

Kabar mengenai agnes monica yang menjadi host event american music award ini berawal dari twitter yang menjelaskan bahwa dia dipercaya untuk menjadi host pada acara tersebut. Sedikit info saja bahwa American Music Award setara dengan Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan Rock and Roll Hall of Fame Induction Ceremony. American Music Award 2010 akan diselenggarakan pada bulan november nanti, dan tentunya aksi dari agnes monica dalam membawakan acara dapat disaksikan seluruh dunia.

Sebuah kepercayaan yang didapat dengan perjuangan panjang oleh agnes monica untuk menjadi artis internasional seperti prestasi yang selalu ditorehkan dalam beberapa anugerah musik indonesia atau banyak pentas yang selalu membuat heboh, tentu membutuhkan perjuangan dan keseriusan yang total dalam menuju sebuah kesuksesan seperti agnes monica saat ini. Jadi tunggu aja aksi agnes monica dalam American Music Award 2010