Tuesday, October 12, 2010

Gosip Hubungan Aida Saskia Zainudin MZ

Gosip Aida Saskia Zainudin MZ rupanya sedang hangat dibahas oleh para masyarakat bahkan saat ini banyak infotainment dan media cetak yang memberitakan tentang kasus hubungan Aida Saskia Zainudin MZ. Siapakah sebenarnya Aida Saskia yang diberitakan mempunyai hubungan gelap dengan kiai sejuta umat Zainudin MZ itu?! rupanya saat saya mencari tentang aida saskia yang akhirnya mendapati bahwa seorang aida saskia adalah penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu hits-nya "Ayam Jago".

Peristiwa tentang gosip perselingkuhan zainudin mz aida saskia ini sebenarnya telah lama terjadi yaitu 9 tahun yang lalu, saat itu aida saskia yang masih berumur 16 tahun dan masih SMA tersebut menjalani hubungan gelap dengan kiai sejuta umat Zainudin MZ, bahkan gosip yang beredar menyatakan bahwa aida saskia sering dibawa oleh zainudin mz dalam kunjungan ke beberapa kota tempatnya berdakwah hingga akhirnya rencana tentang melamar aida saskia pun dilakukan oleh Zainudin MZ.

Meskipun saat ini banyak orang yang membicarakan gosip Aida Saskia Zainuddin MZ ternyata pihak dari Zainuddin MZ tidak memberikan komentar atau sanggahan tentang kasus perselingkuhan yang menimpa dirinya, hal ini tentunya membuat kasus aida saskia zainudin mz menjadi semakin dalam dan menjadi seperti bola liar yang tentunya akan menyudutkan kiai sejuta umat Zainudin MZ tersebut. Semoga saja gosip Zainudin MZ Aida Saskia ini bisa dapat terselesaikan dengan cepat dan tidak berlarut-larut.