Monday, June 8, 2009

Karenina Sunny Halim | Miss Indonesia 2009



Karenina Sunny Halim, gadis wakil DKI Jakarta akhirnya berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2009 yang merupakan mimpi dari 32 kontestan Miss Indonesia 2009 yang telah melaju ke pagelaran bertajuk "Pemilihan Miss Indonesia 2009" yang diselenggarakan sabtu (6/6) lalu. Dan siapakah sebenarnya Karenina Sunny Halim yang akhirnya meneruskan mahkota dari Sandra Angelia itu?! rupanya setelah mencari referensi tentang gadis kelahiran 13 juni 1986 ini, ternyata gadis ini mempunyai sikap yang sangat tomboi dan penggemar olahraga gulat...he3x rupanya dibalik sosok anggun-nya Karenina mempunyai sosok yang sangat bertolak belakang.




Karenina Sunny Halim juga mempunyai kekurangan dalam ber-bahasa Indonesia yang baik, dikarenakan gadis yang akrab dengan sapan Nina ini terlahir dari ibu yang berasal dari Montana, Amerika Serikat sehingga bahas inggris adalah bahasa sehari-harinya. hal ini sangat nampak saat penjurian Miss Indonesia 2009 kemarin, yaitu bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris yang sesekali dicampur dengan bahasa indonesia yang kurang fasih. Tetapi disitulah letak kelebihan Karenina sebenarnya dibandingkan dengan kontestan lainnya yang akhirnya mengantarkan dia untuk meraih mahkota Miss Indonesia 2009.

Adik kandung Steve Emanuel ini juga mempunyai kegiatan sosial yang sangat banyak seperti menjadi pengajar bagi anak-anak korban tsunami aceh beberapa waktu lalu dan menjadi pengajar di sebuah SMP di Jakarta. tetapi semuanya itu tidak menghalangi Karenina untuk meraih gelar pendidikan, dengan homescholling di Christian Vocational Academy dia telah meraih sedikitnya enam gelar di bidang Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teeching Economics, Performing Arts, dan juga Music and Arts (wow!!!)



yach inilah sekilas tentang profil Karenina Sunny Halim peraih Miss Indonesia 2009, yang pastinya akan menjadi wakil Indonesia di pentas Miss Worl 2009 di johannesburg, Afrika Selatan bulan september 2009 mendatang. Dan semoga dengan sosok Karenina ini bisa membuat harum nama Indonesia di kancah intenasional...amin!!!