Saturday, June 6, 2009

Nge-Blog kembali...


Kurang lebih 2 minggu-an blog ini seperti tidak ter-urus oleh pemilik blog nya bahkan serasa hampa blog yang kurang lebih telah memberikan sedikit penghasilan bagi saya... ada apa gerangan?! yach kurang lebih 2 minggu yang lalu saya selaku admin blog ini sedang bed-rest di rumah sakit (untungnya bukan RS. OMNI International Hospital)..he3x, dikarenakan kondisi badan yang drop alias terkena sakit tipes yang mengharuskan saya harus berbaring istirahat selama 2 minggu-an. Dan di hari sabtu, tanggal 6 juni 2009 ini saya akhirnya keluar dan dinyatakan sembuh oleh pihak Rumah Sakit meskipun harus istirahat di rumah...

Tetapi itu bukan menjadi alasan untuk ga ngelanjutin aktivitas ng-blog saya yang jujur sangat terbengkalai akibat sakit ini, dan saat ini saya harus membangun kekuatan kembali atas tubuh agar bis nge-blog terus...he3x Oh ya ada kabar baik rupanya, yaitu blog ini telah update Pagerank kembali naek dari Page 2 ke Pagerank 3 (yach mungkin hadiah dari jerih payah samapi sakit itu kaleee ya...).

Sekian dulu ya postingan saya semoga "Semangat Nge-Blog tetap terus terjaga.."