Tuesday, June 16, 2009

SMS Lebaran Idul Fitri | SMS Ramadhan


Tidak terasa kita akan menyambut kembali datangnya Bulan Suci Ramadhan, Puasa dan juga pastinya Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1930 H. Oleh karena itu maka biongo-blog akan membagikan beberapa kumpulan SMS Lebaran, Ucapan SMS Selamat Idul Fitri, SMS Ucapan Idul Fitri yang berisikan dengan macam-macam kategori yaitu SMS Gaul, SMS lucu, SMS yang bersifat lengkap dan punya makna yang dualaaamm...he3x. Semua SMS yang anda kirimkan itu bisa melalui GSM, CDMA, Telkomsel, Flexy, Indosat, XL, Esia, Simpati, Kartu AS, IM3, Mentari, Fren yang pasti anda bisa menentukannya sesuai harapan dan kehendak anda semuanya dalam menghadapi bulan suci ramadhan, puasa dan juga lebaran idul fitri tersebut. Nah berikut adalah beberapa SMS Lebaran di bulan Ramadhan yang saya kumpulin dari beberapa handphone baru seperti Nokia, Sony Ericsson, Motorola, dengan berbagai cara seperti SMS, GPRS, MMS, Email dan juga melihat blog...



Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. "MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1429H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching. Let's embrace it with pure heart. From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.



Banyaknya baris kode html,
Sulitnya memvalidasi hasil design,
Susahnya menyesuaikan kode di berbagai browser,
tidak bisa dilukiskan dengan kecantikan design css,
juga tidak bisa menghalangi niatku untuk meminta maaf.
Taqabbalallahu minna wa minkum,
Minal Aidin wal Faidzin.

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

Semoga SMS Lebaran buat menyambut Idul Fitri yang semakin dekat ini bisa bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.