Monday, June 8, 2009

Dukungan Kontes Wisata SEO Sadau


Tahun ini rupanya banyak dibanjiri kontes SEO baik lokal maupun yang internasional, dimulai dari kontes-nya mas pogung sampai dengan kontes yang digelar oleh para blogger tarakan dalam upaya memajukan pariwisata kota tarakan, kalimantan timur dan sekitarnya yang bertajuk kontes Wisata SEO Sadau. Inilah yang membuatku sangat terkesan dengan karya-karya anak bangsa apalagi saat melakukan optimasi di google.co.id dengan sebuah kata kunci Wisata SEO Sadau.

Optimasi yang semakin hari membuat kontes Wisata SEO Sadau semakin panas ini rupanya dirasakan juga oleh saya (tetapi bukan blog ini lho...) saat melakukan optimasi pada biongozone.com untuk bisa kembali merangkak naik dari terjungkalnya saat saya mengalami sakit beberapa waktu yang lalu. Maka dari itu, dukungan postingan ini sangat saya harapkan untuk bisa memancing biongozone.com dalam bergelut di kolam Wisata SEO Sadau yang semakin sempit saja. Saya tau saya bukanlah jagoan atau master dalam mengolah teknik SEO tetapi ini semua adalah sebagai ajang pembelajaran diri untuk semakin berkembang dan bisa membagikan ilmu ini esok-esok saat saya sudah menguasai teknik SEO yang sangat njelimet dan rumit ini. Oke deh sekian dulu dukungan buat kontes Wisata SEO Sadau, semoga besok pagi sudah keliatan hasilnya di google.co.id...ckakakaka