Sunday, June 14, 2009

Template Baru | Semangat Baru





Sudah sekitar seminggu ini setelah postingan bahasa inggris yang saya tulis beberapa hari lalu yang jujur saja saya ga tau maksud dan artinya...he3x, saya malah jarang nulis di blog ini. Entah rasa apa yang mengghinggapi saya sehingga saya begitu malasnya untuk mengurus blog ini, tetapi setelah beberapa saat saya berpikir ternyata mungkin dari tampilan blog saya yang terdahulu yang mungkin terlalu ancur dari segi pengaturan, konten, dan banyak hal lagi yang membuat saya agak bosan juga apalagi saya menggunakan template itu kurang lebih 5 bulan sejak blog ini launching dari januari. Meskipun begitu template yang terdahulu itu sudah bisa menghantarkan saya ke Pagerank 3 dengan alexa 500.000 dan juga visitor blogsekitar 400-500 per harinya...he3x

Dan di tengah-tengah kemalasan itu, maka muncul ide untuk migrasi template yang baru tetapi jujur saja kalo untuk mencari template yang sreg di hati itu susahnya bukan main (andai saja saya bisa bikin template sendiri...he3x). Maka tak heran untuk sekedar hunting template saja saya butuh waktu 2 hari itu belum menaruh kode-kode yang emang diperlukan buat blog ini. Dan akhirnya setelah utak-atik sana-sini akhirnya jadi juga blog ini dengan template baru dan juga taste yang baru pula. Semuanya itu hanya bertujuan untuk bisa menimbulkan semangat yang baru dalam nge-blog yang semakin hari semakin ramai saja pengikutnya...(Amin!!), tetapi dari lubuk yangagak dalam berharap agar blog dengan template baru ini bisa
1. Mendatangkan banyak visitor
2. Bisa menurunkan alexa yang sudah se-bulan nangkring di posisi 500.000
3. Bisa menaikkan pagerank blog ini
4. Bisa mendatangkan rejeki yang banyak
5. Disenangi sama "Tante Google", sehingga apapun postingan saya bisa nangkring di posisi utama search engine
Ya ya ya, mungkin lima harapan doa dan harapan saya agar dengan berganti-nya template baru ini bisa memberikan efek seperti itu, tetapi kenapa setelah saya menulis ini kok ada yang bilang dengan keras sambil mengguncang-guncangkan badan saya sambil berkata "Mas, bangun mas...udah pagi jam 06.00 nih,emangnya ga berangkat kerja" rupanya ini semua hanya mimpi...whahahaha ketawa Pictures, Images and Photos