Tuesday, April 28, 2009

Berjalan Di Atas Awan


Berjalan di atas awan, ini bukanlah suatu judul film apalagi judul lagu yang sedang ngetrend saat ini tetapi suatu khayalan tingakt tinggi seorang blogger bukan bego yang ingin mencapai sebuah mimpi untuk bisa berjalan di atas awan, suatu hal yang termustahil bagi seorang manusia untuk mewujudkan khayalan yang menurutku sih emang mustahil..he3x tetapi di balik itu semuanya inginku mewujudkan keinginan yang bagi sebagian orang merasa itu adalah hal yang mustahil seperti saat kita melihat sulap, ramalan atau adegan-adegan yang berbahaya yang bisa dilakukan di luar logika kita sebagai manusia.

Mengapa pilihan khayalanku kali ini untuk Berjalan Di Atas Awan?! kenapa kok ga milih khayalan bermain cinta dengan Aura Kasih atau menjadi seorang blogger artis supaya websitenya banyak yang mengunjungi...he3x yach mungkin itu belum saatnya kaleee untuk berkhayal seperti itu. Dengan berkhayal bisa berjalan di atas awan kita bisa belajar tentang apa sih arti berjalan yang sesungguhnya. Dari sebuah kata berjalan sendiri kita bisa mendapati arti untuk melakukan sesuatu dengan fleksible tanpa ada yang mengekang, dan awan adalah simbol keindahan yang tiap hari kita temui baik siang maupun malam. Awan bisa memberikan keteduhan dan kenyamanan saat kita kepanasan, awan juga bisa memberikan sebuah inspirasi saat kehabisan ide, dan tak dipungkiri lagi kalo awan adalah alah satu ciptaan terindah Sang pencipta yang tidak akan pernah hilang dari kehidupan.

clouds

Dan mungkin dengan berjalan di atas awan, seorang blogger seperti biongo bisa melihat sebuah hal yang indah disana dan dengan cara berjalan saja yang bisa saya lakukan karena pastinya ga ada namanya alat transportasi disana..he3x dan dengan berjalan pastilah saya bisa melihat keindahan untuk tiap langkah saya yang saya pijakkan di awan-awan itu... Yach mungkin inilah suatu khayalan tingkat tinggi saya sebelum tidur dan semoga keingianku Berjalan Di Atas Awan bisa terwujud di sebuah mimpi bentar lagi...he3x