Sunday, April 5, 2009

Website Informasi Batam


Website Informasi Batam bagi seorang blogger yang tinggal di kota se-panas surabaya ini mungkin ga perlu buat posting tentang data-data atau informasi tentang website informasi batam ini, tapi sebagai warganegara indonesia kayaknya saya harus bangga punya sebuah pulau dengan nama Batam yang masuk dalam Provinsi Kepulauan Riau, yang kalau ditinjau lebih dalam lagi mengenai Informasi-informasi tentang Batam ini yang akan mempersiapkan diri menjelang visit batam 2010.

Kota Batam sendiri merupakan sebuah pulau yang menurut saya sangat strategis karena letaknya yang berada di jalur pelayaran internasional, dan kota ini juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia. Dengan kata lain kota Batam menjadi alur gerbang masuknya untuk menuju Indonesia, maka tak heran pertumbuhan kota Batam meningkat pesat dari tahun ke tahun. Ketika dibangun pada tahun 1970-an awal kota ini hanya dihuni sekitar 6.000 penduduk, namun hingga Desember 2008 telah berpenduduk 915.882 jiwa, itulah sekelumit informasi tentang Batam yang bisa saya sampaikan.

Yach itu dulu yang bisa saya bantu posting dalam Website Informasi Batam, saya mohon maaf seandainya saya salah dalam membuat postingan kali ini mengecawakan masyarakat batam pada khusunya. Tapi saya yakin dan percaya pasti anda mendapatkan blog yang lebih relevan dalam memberikan Informasi tentang kota Batam dengan meng-klik web diatas atau bahkan di bawah saya... he3x