Sunday, April 5, 2009

Jangan Pilih Politisi Busuk


Jangan Pilih Politisi Busuk itu merupakan suatu seruan yang saya serukan di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang saat ini berlangsung bahkan logo Jangan Pilih Politisi Busuk pun sudah saya pasang jauh-jauh hari di blog saya ini. Hal ini semua karena saya sebagai rakyat yang tinggal di Indonesia tidak menginginkan kalau bangsa ini dipimpin oleh orang - orang yang bisa mementingkan kepentingan pribadi, masih tersangkut pelanggaran HAM, atau kasus pidana seperti korupsi. Memang inilah kenyataan yang harus kita lihat di Pemilu Indonesia 2009 yang berlangsung saat ini.

Mengapa tidak Golput saja?! duh janganlah bro and sis... karena jujur suara kita itu sangat penting bagi bangsa ini, emang sih krisis kepercayaan sudah menjangkiti bangsa ini tetapi kalau semua lapisan masyarakat sudah enggan untuk memilih di Kampanye Damai Pemilu tahun 2009 ini, terus mau dikemanakan bangsa yang memiliki potensi besar untuk maju ini.

Hanya satu kata bila ingin mendukung Pemilu Indonesia 2009 ini yaitu satukan hati dan satukan suara untuk "Jangan Pilih Politisi Busuk" karena suara kita menentukan Indonesia untuk lima tahun kedepan.