Friday, April 3, 2009

Pagerank Update Kembali


Pagerank yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak blogger yang emang menjadikan pagerank sebagai tolak ukur kualitas suatu blog yang dipunyai bahkan sampai banyak yang meramalkan nasib blog bahwa bulan april update kembali akhirnya terbukti. Dan di tengah-tengah keramaian melihat update pagerank dari google ini rupanya blog amburadul kayak ini tidak ketinggalan diberi hadiah oleh google Pagerank 2... Yach lumayanlah bagi blogger yang baru Belajar Ngeblog seperti saya.he3x Tapi jauh di harapan yang saya inginkan dari Update Pagerank ini hanyalah supaya blog ini bisa berguna dengan memberikan Tips SEO Untuk Pemula bagi para pemula seperti saya, sehingga kita sama-sama belajar bukan hanya mempercantik blog saja tetapi konten, backlink dan anchor juga harus diperhatikan...haiyah ngomongnya kok kaya' blogger senior!!! he3x

Ahhh daripada saya ngomong yang salah nantinya, mendingan jangan erguru deh sama saya karena percuma saja kan saya juga newbie tapi kalo mau jalan-jalan ke Pusat Jual Beli Cinta Doly Surabaya silakan hubungi saya...he3x