Thursday, April 9, 2009

Pesta Blogger 2009 Blogger Pesta


Pesta blogger 2009 dengan Blogger Pesta, emang ada kaitannya ya bang?! pertama saat diberi pertanyaan oleh seorang sahabat blogger hanya bisa tersenyum, maklum event Pesta Blogger di tahun 2009 adalah event paling besar di tanah air ini untuk saat ini menjadi hal yang sangat serius karena selain tempat para blogger pesta juga sebagai ajang silahturahmi antar blogger nusantara yang selama ini hanya bertemu lewat layar kotak ukuran kurang lebih 10 inch-17 inch...he3x Dan jujur saja kalo blogger di indonesia saat ini tidak bisa diremehkan dalam kemampuannya di kontes SEO kelas dunia.

Untuk itu event silahturahmi sekelas ini diharapkan bisa menjdai ajang yang benar-benar tepat sasaran karena percuma kalau bisa mengadakan pesta blogger tetapi ujung-ujungnya saling serang antar blogger atau saling menjatuhkan salah satu pihak yang kalau ditelusuri berujung pada urusan pribadi. Sungguh memalukan memang apabila event pesta blogger 2009 itu dikotori oleh aksi-aksi seperti itu.

Dan untuk postingan kali ini saya khusus dedikasikan untuk blogger pesta yang mempersiapkan Pesta Blogger 2009 ehhh salah Pesta Blogger 2009 yang disiapkan blogger pesta (nah bingung kan?!)..he3x ah ga penting lah, kan postingan ini cuma untuk mencoba keyword Pesta Blogger 2009, kali aja bisa tembus halaman pertama...he3x