Sunday, April 19, 2009

Posting apa hari ini?!

Posting apa hari ini?! yah mungkin inilah efek setelah seminggu ga bertemu dengan koneksi internet yang dulu pastinya tiap hari akan ketemu bahkan sampe nolak-nolak..he3x tapi pertanyaan ini sekarang malah muncul saat saya dihadapkan pada kondisi yang bisa untuk ber-internet-an ria, malah pikiran dan ide untuk posting hilang entah kemana. Posting?! sebuah kata yang saya kenal tepatnya bulan desember saat saya pertama kali mengenal blog dan merawat blog seperti benda kesayangan, bahkan melebihi seorang cewek cantik yang saat ini saya kejar..he3x makanya tak heran kalau sebuah blog itu bisa membuatku lupa makan, lupa tidur bahkan lupa kalo itu hari sabtu dan harus nge-date..he3x

Lho kok malah jadi curhat gini?! kembali aja deh ke pertanyaan Posting apa hari ini?! posting mungkin ibarat sebuah makanan yang harus di-konsumsi oleh sebuah blog agar semakin kuat badannya, maka tak heran kalo ada blogger yang mempunyai jadwal memberi makan blog-nya dengan postingan berbeda-beda, ada yang posting setiap hari, dua hari sekali, tiga hari sekali, seminggu, sebulan atau bahkan kalo ada kesempatan dan kalo ada uang buat nge-net di warnet...he3x tapi itulah yang mewarnai kehidupan sebuah blog agar tetap eksis dan kuat.

orang bingung Pictures, Images and Photos

Nah kebiasaan posting ini bagi saya yang memang menganggap blog sebagai media informasi, ingin sekali untuk posting tiap hari tapi saya rasa itu ga mungkin akan terjadi karena untuk menciptakan sebuah postingan itu tidak mudah bahkan sangat sulit apalagi kalo posting kita itu penting dan syarat kepentingan seperti mempromosikan Pesta Blogger 2009. Dan dengan cara posting lah maka rahasia blogging gratis bisa terkuak untuk bisa disayang oleh tante google...he3x tapi kenapa ya padahal sudah satu jam di depan komputer tapi kok masih bingung mau Posting apa hari ini?!