Sunday, April 5, 2009

Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat


Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat akhir-akhir ini saya temui di temen-temen blogger, bingung juga sih kenapa putra dari presiden SBY ini wara-wiri di tengah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, setelah tanya sana-sini ternyata ada kontes SEO dengan keyword Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat rupanya. Bagi seorang pemula seperti saya yang baru tau tentang kontes SEO, hanya bisa berpendapat bahwa inilah kontes terpajang sepanjang saya ngeblog..he3x karena coba bayangkan bagaimana susah payahnya seseorang untuk melakukan optimasi pada kata kunci very lontail Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat.

Saya sendiri tidak tahu apakah kontes ini terinspirasi oleh Mas Pogung dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sangat memicu banyak para blogger untuk mengikutinya ataukah kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat ini bermuatan politis dalam menghantarkannya ke dalam Calon Anggota Legislatif DPR RI (Dapil) VII wilayah Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi dari Partai Demokrat, tapi saya tetap menghormati untuk mendukung kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat

Oh ya sekedar informasi untuk para peserta yang ingin mengikuti kontes SEO Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat ini haruslah warga dari MAPANMAWIROGO (Madiun, Pacitan, Magetan, Ngawi, Ponorogo) dan Trenggalek. Jadi kalau kayak saya yang memang tidak tinggal disana ya pastinya dikasih coretan merah, apalagi kalo sampe di halaman pertama dengan kata kunci Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat.