Wednesday, April 8, 2009

Cara Belajar Blog


Cara Belajar Blog, bagi seorang newbie blogger yang baru berkenalan dan tertarik pada blog adalah suatu pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Cara belajar blog sendiri bagi kebanyakan blogger yang sudah mahir memainkan keyword (baca: kata kunci) menjadikan sebuah wadah untuk mempraktekkannya dalam mendatangkan visitor bahkan rejeki yang cukup buat sehari-hari. Tetapi cara belajar blog yang mereka gunakan pun bervariasi teknik dan jurus-nya yang berakibat pada hasil dari belajar nge-blog itu sendiri.

Cara belajar blog yang menurut saya cukup efektif adalah dengan mempraktekkan apa yang sudah kita baca dari banyak artikel tentang cara belajar ngeblog atau cara belajar blog yang saat ini banyak tersebar di media mana saja termasuk internet. Karena blog itu ibarat seorang tante yang harus anda rayu untuk bisa membuatnya termehek-mehek dan rela mengabulkan permintaan anda.

Maka dari itu saran saya bagi yang mau tau cara belajar blog langsung deh praktekin jangan hanya diem tanpa berbuat apa-apa, contohnya postingan yang satu ini kan hanya ingin mencoba menembak keyword cara belajar blog supaya bisa masuk ke jajaran sepuluh besar search engine (amin..!!!), semoga saja cara belajar blog ini bisa berguna bagi kita semua.