Tuesday, April 21, 2009

Cinta adalah Rasa



Cinta adalah Rasa, sebuah film tentang cinta yang akan diputar di layar lebar alias bioskop pada bulan Mei nanti. Film Cinta adalah Rasa dengan tema cinta yang akan diharapkan bisa memberikan nuansa berbeda di tengah-tengah film indonesia yang kebanjiran film horor atau misteri yang saat ini lagi gencar diproduksi karena satu alasan yaitu "Murah!!!"... Cinta adalah Rasa merupakan sebuah judul yang sangat apik saat saya membacanya, yach emang sih Cinta itu membawa rasa yang beragam. Kadang dengan cinta kita bisa merasakan bahagia, ketawa, senang, gembira, dan kangen terus tetapi karena cinta bisa memberikan efek yang 180 derajat berubah seperti sedih, menangis, bahkan benci bisa muncul karena rasa cinta... yach itulah cinta!!!

Kembali ke film Cinta adalah Rasa yang diproduksi di bawah production house Magma Entertainment dan sutradara Charles Gozali ini berusaha untuk mengangkat hasil karya dari Hilman Hariwijaya ke layar lebar dengan satu tujuan agar semua masyarakat mengetahui bahwa Cinta yang selama ini dipunyai masing-masing pribadi itu ada karena adanya rasa yang mengikutinya.

Film yang berkisah tentang cinta dan pengorbanan yang dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Christian Sugiono, Pevita Pearce, Wulan Guritno, Rianti Cartwright, Fauzi Baadila, Winky Wiryawan, dan aktor senior seperti Ray Sahetapy dan Alex Komang ini pantas anda saksikan di bioskop kesayangan anda tepat tanggal 14 Mei 2009 saat film Cinta adalah Rasa dirilis.