Thursday, April 30, 2009

Count Down For Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dalam hitungan jam akan segera diputuskan siapa pemenangnya. Sebuah perjuangan selama kurang lebih tiga bulan terhitung sejak 1 Februari 2009 hingga tanggal 1 Mei 2009 esok pukul 12.00 untuk mengoptimalkan sebuah halaman dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Saya sendiri yang asli sebagai penggembira di Kontes SEO ini telah melihat banyak sekali strategi yang telah digunakan dalam kontes ini, seperti politik uang (baca: membeli link), spamming (baca: komentar blog dofollow),spamming domain sampai membentuk tim sukses dan mungkin semua hal telah dioptimalkan baik itu SEO hitam atau SEO putih...apaan sih?!!! he3x.

Tetapi bagi peserta kontes SEO kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mungkin hanya berpikir bagaimana solusi agar hasil jerih payahnya selama ini berhasil manis, sekedar untuk info saja (data diambil pukul 23.00, 30 April 2009) kalau saat ini hanya ada 3 peserta kontes SEO ini yang memakai bukan spamming domain yaitu belajarseo.com, kopitozie.blogcantik.com, linkinpark.blog.ugm.ac.id sedangkan yang lainnya adalah spamming domain.

Yach, banyak curhatan dari peserta yang mengaku kalau salah strategi dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dengan terlalu banyak menghabiskan tenaga di saat awal-awal kontes SEO ini..he3x yach inilah kontes SEO yang bagi saya lebih sulit mengikui kontes SEO dengan bangsa sendiri ketimbang dengan bangsa lain, entah kenapa hal itu bisa terjadi...mungkin orang indonesia suka-nya spamming kaleee...he3x tetapi detik-detik terakhir inilah sebenarnya pertarungan yang sesungguhnya (baca: Real Contest) karena disinilah pengetahuan, teknik, ketrampilan, teori dan uang yang akan berbicara, jadi selamat untuk menikmati detik-detik terakhir dari Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009