Sunday, September 19, 2010

Andrea Dian Foto Andrea Dian

Andrea Dian - Foto Andrea Dian - Profil Andrea Dian, postingan ini berasal saat saya melihat sebuah FTV di sebuah stasiun TV di Indonesia yang salah satu artis yang ada di acara tv tersebut menampilkan artis cantik Andrea Dian. Oleh karena hati yang semakin penasaran tentang artis Andrea Dian, maka langsung deh biongo tulis postingan mengenai andrea dian, foto andrea dian, dan juga profil andrea dian.

Profil Andrea Dian
andrea dianAndrea Dian Indira Sari (lahir di Jakarta, 11 April 1985) yang lebih dikenal dengan nama Andrea Dian adalah salah satu aktris pendatang baru yang merupakan anak dari pasangan C.M. Harum dengan Sri Hastuti. Nama andrea dian dikenal oleh masyatat indonesia pada saat menjalani hubungan dengan Sammy Kerispatih beberapa waktu lalu, yang akhirnya berujung pada perpisahan.

Nah setelah melihat sekilas mengenai profil Andrea Dian, maka saya yakin sekali cewek cantik yang satu ini akan semakin cepat dikenal oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan akting yang saya saksikan beberapa kali menunjukkan bahwa andrea dian mampu menyelesaikan tugas peran yang dipercayakan padanya. Dengan sedikit aura seksi, tubuh aduhai dan kulit putih mulus yang dimiliki andrea dian bisa menjadi modal utama dalam merebut persaingan artis yang semakin ketat. Maka tak salah bila lulusan SMA St. Bellarminus ini menjadi sosok yang patut ditulis di blog yang memang sangat menyenai artis cantik, seksi, dan smart seperti layaknya Andrea Dian.