Thursday, September 30, 2010

Mengenali Tanda Tanda Kehamilan Wanita

Tanda Tanda Kehamilan - Mengenali Tanda Kehamilan Wanita. Mendengar kata hamil pastilah banyak dari anda yang sudah mengetahui, namun hanya sedikit yang mengerti tanda-tanda kehamilan. Kurangnya informasi memang banyak membuat anda yang masih awam terhadap gejala kehamilan seperti para pengantin baru atau pasangan muda yang baru saja menikah tentu sangat sulit untuk mengenali tanda-tanda kehamilan wanita. Oleh karena itu biongo ingin memberikan sedikit memberikan informasi tentang tanda-tanda kehamilan atau mengenali tanda-tanda kehamilan wanita yang tentunya sangat bermanfaat sebelumnya kirimkan juga SMS Cinta Romantis pada pasangan anda.

Wanita hamil memang tidak bisa divonis secara langsung tanpa adanya bukti yang jelas, maka harus diperlukan beberapa sisi untuk mengemali tanda-tanda kehamilan pada wanita, dan berikut adalah beberapa tanda kehamilan yang sering muncul pada wanita hamil di awal-awal kehamilan yang tentunya akibat video kamasutra dengan pasangannya;

Tanda Tanda Kehamilan
1. Mual
Ini merupakan tanda-tanda yang paling dikenal oleh para wanita hamil. Pemicunya adalah adanya peningkatan hormon secara tiba-tiba pada aliran darah. Gejala mual ini biasanya terjadi selama enam minggu saat anda dinyatakan hamil. Biasanya mual akan datang pada pagi, siang dan malam hari.
2. Payudara terasa sakit atau nyeri
Menggunakan bra setelah bangun pagi akan menjadikan derita tersendiri. Payudara juga akan terasa sakit dan nyeri saat dipegang. Payudara akan membesar, hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.
3. Ngidam
Sudah tidak asing lagi mendengar kata ini saat ada seseorang yang sedang hamil. Mau ini, mau itu lalu tiba-tiba Anda ingin makan buah-buahan yang rasanya asam, padahal sebelumnya sangat benci terhadap buah yang rasanya asam.
4. Moody
Sering marah-marah pada suami, cepat mengalami perubahan pada tingkah laku. Hal ini disebabkan dari banyak munculnya hormon-hormon baru di tubuh Anda. Yakinkan pada suami Anda bahwa ini hanya terjadi selama masa kehamilan.
5. Hasil positif pada tes kehamilan
Anda tidak akan tahu pasti apakah anda menjadi seorang ibu sampai anda melakukan tes kehamilan. Jika Anda mendapatkan hasil negatif dan masih belum mendapatkan haid, mungkin itu hanya saja anda terlalu dini untuk melakukan tes kehamilan. Tunggu beberapa hari dan coba lagi


Nah untuk mendukung postingan artikel tanda-tanda kehamilan ini maka tak ada salahnya biongo berikan beberapa curhatan para wanita yang telah mengalami proses kehamilan, hal ini agar para pasangan muda lebih belajar dengan baik dari pengalaman pasangan yang telah mengalami lebih dahulu, seperti berikut ini curhatan pengalaman wanita hamil;

Curhatan Tanda Tanda Wanita Hamil
# “Wah kalau aku dulu nggak ada tanda-tanda yang menyolok, nggak mual dan muntah, cuma kok porsi selera makan itu kayaknya kok nambah. Jadi paling aku kalau udah telat dateng haid baru deh test pack."
# “Pas harusnya aku dapet mens kayaq mens beneran cuma darahnya dikiiiit banget, terus udah stop. Terus kaki rasanya pegeeeeeeel banget kayaq abis jalan jauuuuuh sekali, ngilu-ngilu deh sekujur tubuh. Badan rasanya kayaq masuk angin sampai sempat kerokan segala malah karena ngga tau lagi hamil."
# “Kalau aku sich yang kedua ini emang pakai ‘rasa’ deh…pakai rasa pusing, sakit kepala, BT, vertigo, mual dsb-nya deh yang gak enak sebelum test dan sebelum nyampe siklus mens berikut. Suami ikutan vertigo. Nah jaman anak pertama sich malah gak pakai rasa apa-apa, santai aja, tahu-tahu sudah 6 minggu. Malah suami yang dapat tanda2 orang hamil. Mual, pusing, vertigo, sampai bolak-balik ke dokter dan tetap dinyatakan sehat."
# “Kalau saya sih beberapa hari menjelang jadwal mens datang udah ngerasa kalau hamil, soalnya sering cepat pusing kalo jalan nanjak dan agak jauh padahal biasanya nggak. Terus pada hari seharusnya mens di sore hari (maghrib) malamnya saya pake EPT dan ternyata hamil. Mungkin cepat cape dan pusing yang nggak biasanya bisa jadi tanda awal hamil lantaran asupan oksigennya terbagi.


Bagi yang ingin berbagi pengalaman tentang tanda-tanda kehamilan bisa anda sampaikan di kolom komentar nantinya, semua pengalaman bisa menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga tentunya.. see u!!