Friday, September 24, 2010

Video Kamasutra Bugis Film Kamasutra

Video Kamasutra Bugis - Film Kamasutra. Bicara mengenai video kamasutra bugis memang sangat awam di telinga beberapa penggemar film bokep atau film bf yang menampilkan artis bugil di depan kamera, hal ini dikarenakan belum banyak orang yang mengetahui tentang kamasutra bugis atau yang sering disebut assikalaibineng. Yach memang sebuah nama yang sangat unik dan sulit diucapkan untuk mengenalkan teknik kamasutra yang sudah ada di tanah bugis bertahun-tahun silam.

Seperti halnya kamasutra india yang sudah terkenal di dunia, ajaran kamasutra bugis selalu mengedepankan ketenangan diri, konsentrasi, kesabaran dan memulai dengan beberapa kalimat taksim yang tentunya harus dikuasai sepenuhnya oleh anda yang serius mempelajari teknik kamasutra bugis ini. Yang semuanya berinti pada sebuah cara untuk menahan hawa nafsu untuk mendapatkan kualitas seks yang berkualitas. Saat ini video kamasutra bugis memang belum ada yang berani mendokumentasikan karena adat ketimuran kita yang masih kental sehingga untuk membuat sebuah film kamasutra membutuhkan keberanian yang cukup tinggi.

Nah untuk anda yang ingin menambahkan wawasan atau sharing tentang teknik kamasutra atau segala hal yang berhubungan dengan kamasutra seperti video kamasutra, film kamasutra, dan lainnya bisa kok share di kolom komentar untuk menambah koleksi video kamasutra yang sudah lama ga pernah update... he he he