Sunday, September 26, 2010

Download Cheat Point Blank Indonesia Terbaru

Download Cheat Point Blank Terbaru - Cheat Point Blank Indonesia Terbaru, antusiasme penggemar game online terhadap game point blank saat ini sangatlah banyak sekali, hal ini dibuktikan dengan statistik para pemain game online produksi gemscool ini. Dari sekian banyak pemain point blank tersebut pasti mempunyai banyak cara untuk mendapatkan kemenangan dalam bermain, ada gamer yang memang sangat menyukai permainan fair tanpa menggunakan cheat, namun juga ada juga gamer yang bermain sedikit curang dengan menggunakan berbagai macam cheat point blank terbaru.

download cheat point blank terbaruBermain point blank indonesia dengan menggunakan cheat memang mengandung resiko tersendiri bagi para gamer, seperti beberapa account point blank teman saya yang seringkali dibanned oleh admin, oleh karena itu pesan saya hanyalah berhati-hatilah apabila anda bermain point blank dengan menggunakan cheat dan apabila cheat yang anda gunakan sudah lama anda gunakan maka lebih baik anda melakukan download cheat point blank terbaru yang tentu saja sulit dicari. Untuk itu saya ingin membantu bagi anda para gamer yang ingin mencari cheat game point blank terbaru di blog ini. Banyak sudah gamer yang terbantu dengan beberapa cheat yang saya posting seperti cheat ninja saga gold coins atau beberapa cheat point blank indonesia.

Nah berikut adalah Download Cheat Point Blank Terbaru yang tentu dapat membuat permainan anda di point blank semakin dibuat menarik dan yang pasti tidak mudah kalah oleh lawan-lawan anda yang saya ambil dari berbagai sumber yang sudah saya coba tingkat kekebalan dalam bermain point blank, berikut adalah link downloadnya;

Download Cheat Point Blank Terbaru - klik DISINI

Untuk mendukung jalannya cheat point blank diatas maka ada baiknya anda juga melakukan persiapan terhadap instalasi softwarenya seperti berikut ini caranya seperti yang sudah saya praktekkan;

Cara Instalasi Software Point Blank Terbaru
Fiture :
1. Wallshoot ( peluru tembus tembok )
2. Alt + Tab
3. missi major
4. ammo

Cara Instalasi :
1. extrax repack nya
2. buka repack nya
3. jalankan PB nya terus di start ( nanti repack akan suspend PB nya sendiri )
4. Pilih cheat yang pengen mau anda aktivkan (ada pilihannya disitu) tinggal klik saja
5. kalau sudah, anda tinggal klik resume
6. PB tinggal dimainkan
(source : berbagai sumber)


Semoga download cheat point blank terbaru ini dapat membantu anda dalam menuai kepuasaan dalam bermain point blank indonesia dan untuk cheat-cheat yang lainnya pasti akan saya berikan melalui postingan di hari-hari berikut, jadi tungguin saja ya.. see u