Sunday, September 26, 2010

Tachia Naomi | Profil

Tachia Naomi - Foto Tachia Naomi - Profil Tachia Naomi, mendengar namanya saja baru biongo ketahui setelah nonton sebuah acara otomotif di sebuah stasiun TV yaitu ANTV. Dalam program acara yang dikemas dengan nama Motomaxx ini menampilkan sebuah sosok cantik dan manis dengan kulit yang putih mulus, yang akhirnya bernama Tachia Naomi.

Saat ini memang banyak acara tv utamanya yang berdekatan dengan dunia lelaki seperti otomotif, bola, ataupun sisi lelaki lainnya menggunakan cewek cantik sebagai host pembawa acaranya. Teknik ini mungkin sebuah teknik dari para pengkonsep acara untuk menaikkan rating acaranya. Nah maka dari itulah tachia naomi menjadi host Motomaxx di ANTV.

Siapa sih sebenarnya tachia naomi?! kok baru denger ya... he he he, informasi yang didapat dari cewek cantik ini memang sangat minim tetapi cewek yang sudah ikut bermain di beberapa FTV sejak umur 14 tahun ini memang menjadi pertimbangan sebuah acara tv untuk mempercayakan menjadi host acara. Gadis yang tinggal di Bogor saat ini tercatat sebagai mahasiswi semester 8 jurusan Komunikasi Massa di sebuah perguruan tinggi swasta. Nah bagi anda yang masih penasaran denga Tachia Naomi dan pengen menyaksikan aksinya memandu acara dapat langsung tonton di acara Motomax di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Jadi tunggu apa lagi...!!!

Tachia Naomi in Action