Thursday, September 23, 2010

Yahoo! Koprol www.koprol.com

Dibawah ini informasi terkait Yahoo Koprol dengan alamat di www.koprol.com, sebuah situs jejaring sosial yang tergolong baru. Login yahoo koprol dapat anda lakukan di www.koprol.com dengan cara yang sangat mudah, karena disana telah diberikan langkah-langkah dalam menggunakan yahoo koprol untuk bertemu dan berkenalan dengan sesama anggota koprol di beberapa tempat yang berbeda. Situs jejaring sosial yahoo koprol yang didirikan pada bulan juli 2008 ini menggunakan metode berbasis lokasi. Dengan sistem seperti itu, maka anda dengan mudah menemukan teman anda atau anggota lainnya di jejaring sosial yahoo koprol.

yahoo koprolUntuk melihat lebih jauh mengenai yahoo koprol, ada baiknya anda daftar dan menggunakan segala fasilitas yang ada di www.koprol.com tersebut. Hal yang biasa dilakukan oleh para anggota koprol adalah sebagai berikut;
1. masuk ke dalam koprol dengan memilih lokasi tempat pengguna berada,
2. mengisi status yang akan berguna untuk para anggota koprol lainnya,
3. bertukar status dan foto juga video.
4. dan beberapa fasilitas lainnya
Dengan begitu anggota yahoo koprol dapat berinteraksi seperti halnya dengan situs jejaring sosial facebook atau twitter, hanya saja yahoo koprol adalah karya anak bangsa yang perlu didukung. Bahkan saat ini yahoo koprol di www.koprol.com sudah menjadi favorit jejaring sosial di beberapa negara mancanegara.

Untuk itu kehadiran koprol yang saat ini telah diakuisisi oleh pihak yahoo merupakan suatu hal yang bisa kita banggakan. Nah jika anda berminat untuk bergabung dengan yahoo koprol, maka jangan tunggu lagi.. segera join dengan ribuan teman yang telah ada di www.koprol.com dan rasakan bagaimana yahoo koprol bekerja... see u!!